Cari Blog Ini

Jumat, 29 Agustus 2014

Kalau Percaya TUHAN, Kenapa Takut Sama Setan?



Sebagai orangutan Kristen, ketika ADA Yang bertanya kepada nama dan Kembali: "Andari Percaya Setan?" Andari Pasti menjawab "Ya, Saya Percaya Setan". Itu jawaban Andari, Bukan jawaban Saya, KARENA INILAH jawaban SAYA: "SAYA regular tidak Percaya Setan." Lalu mungkin di Anda berpikir "Pantas Saja dia seperti orangutan Kristen sesat. Setan Saja regular tidak Percaya, apalagi TUHAN. Padahal di alkitab jelas-jelas tertulis tentang Setan. "Kalau di Anda berpikir atau menuduh SAYA seperti ITU, ITU tuduhan Yang terlalu Cepat, KARENA SAYA belum selesai Bicara. Suami jawaban Lengkap SAYA "SAYA regular tidak Percaya Setan, TAPI SAYA Percaya Setan ITU ADA." Andari MULAI Mengerti? Saja Lupakan, Suami hanya Selingan Saja hahahaha ....

Orang Kristen Percaya Setan atau iblis ITU ADA? Ya, Pasti ITU, KARENA alkitab pun mencatat tentang TUHAN YESUS Yang mengusir roh-roh jahat Dan Setan-Setan, YESUS KRISTUS bahkan Sendiri di cobai Diposkan iblis di padang Gurun. Masalahnya adalah orangutan Kristen umumnya Percaya bahwa Segala sesuatu Yang regular tidak BAIK atau regular tidak BENAR atau Yang buruk Pasti berasal bahasa Dari Setan, Dan Segala sesuatu Yang BAIK atau Yang BENAR atau Yang Bagus Pasti berasal bahasa Dari TUHAN.

TUHAN ITU adalah Terang, YESUS KRISTUS ITU disebut Mencari Google Artikel Baru Terang Dunia, Dan Gelap ITU adalah iblis. iblis sering di sebut kuasa Gelap atau penguasa kegelapan. Itulah sebabnya di Anda lebih Suka berjalan di TEMPAT Terang, Bukan di TEMPAT Gelap. Bagaimana kalau di Anda berada di TEMPAT Yang Gelap, kumuh, Dan Tanggal Gabung berjalan Sendirian? Nama dan Kembali merinding Bukan, kewaspadaan di Anda MENINGKAT Lalu tengok kiri-kanari Dan Belakang di Anda. Andari juga memperhatikan bayangan-bayangan hitam, Pohon-Pohon di sekitar Andari, SeolAh bayangan Dan Pohon tersebut mau menerkam di Anda. Langkah kesemek di Anda semakin Cepat, Dan untuk lebih menenangkan rasa Takut Andari, andapun bernyanyi "Ada kuasa Dalam, Darah-NYA, Darah Domba ALLAH ..." Setidaknya Suami Akan berlangsung Wire color Kawat warna Andari Tiba di TEMPAT Yang Terang Dan Ramai.

Banyak, orangutan kristen Yang Takut Gelap sama apalagi jika TEMPAT tersebut sepi Dan Tampak kumuh. Banyak, Yang Percaya di TEMPAT-TEMPAT ITU ADA seperti Setannya. Banyak, orangutan kristen Yang Takut sama Pohon-Pohon Besar, apalagi jika Pohon tersebut sudah Ulasan Sangat Tua Dan bentuknya menyeramkan, KARENA Percaya di sana Pasti ADA penunggunya. Banyak, orangutan kristen Yang Takut sama patung dewa-dewi, BAIK ITU patung hanya sebagai Pajangan terlebih kalau disembah-sembah, KARENA ADA Percaya Setan penunggunya. Banyak, orangutan kristen Yang Takut Artikel Baru jimat-jimat Dan mantra-mantra, KARENA Percaya jimat-jimat Dan mantra-mantra tersebut ADA kekuatan Setan.

Banyak, orangutan kristen Yang Percaya Artikel Baru nasehat-nasehat orangutan Tua, atau Kakek nenek atau nenek moyang Dulu Yang pantangan-pantangan untuk memberikan ditaati agar regular tidak diganggu Setan atau regular tidak mengalami Nasib sial. Banyak, orangutan kristen Yang Percaya Artikel Baru nasehat-nasehat orangutan Tua, atau Kakek nenek atau nenek moyang Dulu Yang meminta membawa Benda-Benda tertentu, misalnya gunting Kecil SAAT Hamil, bawang putih Yang ditusuk lidi, regular tidak boleh jalan di Bawah jemuran, dll Yang katanya Bisa melindungi Bahasa Dari Setan. Banyak, orangutan kristen Yang Percaya bahwa dukun-dukun memiliki kekuatan gaib Yang berasal bahasa Dari Setan Dan memiliki kesaktian sehingga nama dan Kembali harus menghindarinya agar regular tidak dosa Dan celaka. Masih Banyak, Lagi TOTAL, Andari tambahkan Sendiri.

Meskipun mengaku sudah Percaya TUHAN YESUS KRISTUS Dan mengaku mau Taat kepadanya, TAPI Banyak, Sekali orangutan kristen Yang sebenarnya lebih Percaya "Setan" Dan lebih Taat KARENA Takut kepadanya. Andari regular tidak Percaya? Coba Andari CEK Ke Diri nama dan Kembali Sendiri, HAL-HAL Yang SAYA tuliskan Diatas. Mungkin Andari mengatakan "Itu kan Percaya ga Percaya". Kalau Suami jawaban tentang Anda, Saya Bisa katakan ITU CUKUP sudah menunjukkan Andari lebih Percaya "Setan" daripada TUHAN. Bahasa Dari Dulu SAYA regular tidak Suka Artikel Baru kata "Percaya regular tidak Percaya" KARENA jawaban seperti inisial hanya jawaban ngeles alias Bokep-Bokep alasan, KARENA orangutan Yang menjawab seperti Suami, besarbesaran Pasti "maunya Percaya TAPI Takut dianggap salat".

Jika ya katakan ya, jika regular tidak katakan regular tidak, KARENA selebihnya berasal bahasa Dari si jahat. Suami Yang dikatakan YESUS KRISTUS untuk orangutan-orangutan Yang menjawab "Percaya regular tidak Percaya" Sejak Kecil, bahkan sejak kitd baru Negara menampakkan Diri di Dunia Suami, kitd sudah Banyak, diisi Artikel Baru tahayul-tahayul, kemudian pantangan-pantangan Dan Larangan-Larangan Yang dihubungkan Artikel Baru HAL mistis -hal. Kita sudah sudah ordinary mendengar cerita tentang Setan-Setan di Pohon-Pohon Besar, di Kuburan, di Rumah Tua, dll. Ketika lebih Besar Lagi, kitd pun Percaya Artikel Baru HAL-HAL mistis atau supranatural berbau Yang, gaib, Ajaib Dan di Luar Akal. Makanya kitd regular tidak Heran ketika mendengar cerita kalau menabrak kuning Wire color Kawat warna Mati, Maka kucing ITU harus dikuburkan agar regular tidak sial, TAPI kalau menabrak orangutan Wire color Kawat warna Mati Kabur Saja.

Mungkin Banyak, Yang juga bercerita, atau bahkan nama dan Kembali Sendiri mengalami Kejadian-Kejadian "Aneh" atau Yang cara membuat bulu kuduk merinding, sehingga cara membuat nama dan Kembali semakin Yakin adanya Setan-Setan Yang berkeliaran di TEMPAT-TEMPAT tertentu Dan selanjutnya, nama dan Kembali Takut kepada Setan. Ketika menjadi kristen Dan mengaku Percaya TUHAN YESUS KRISTUS, apakah rasa Takut di Anda kepada Setan menjadi Hilang? SAYA rasa regular tidak, Andari Tetap mempercayai bahwa Setan adalah mahluk supranatural Yang memiliki kesaktian, sehingga nama dan Kembali Tetap harus berhati-kepadanya hati namanya. Sayangnya Gereja juga mengajarkan bahwa Setan-Setan Yang PT KARYA CIPTA PUTRA memberontak di Surga Dan di Buang Ke Bumi Tetap merupakan mahluk-mahluk sakti mandraguna Dan hanya Kehilangan kesuciannya Saja.

► MENCARI Kesaktian Mencari Google Artikel Baru Menyembah Setan-Setan

Indonesia merupakan salat Satu Negara Yang Penuh Artikel Baru Kisah-Kisah mistis. Konon katanya nenek moyang orangutan Indonesia ITU Banyak, Yang sakti mandraguna. Kisah-Kisah kerajaan-kerajaan di Indonesia Selalu diselimuti Artikel Baru Kisah-Kisah kesaktian raja-raja beserta abdi-abdi kerajaan tersebut. Darimana mereka mendapatkan kesaktiannya? Ada Yang mengatakan SIL puasa Dan semedi di TEMPAT-TEMPAT tertentu. Ada Yang mengatakan Artikel Baru menjalankan tata Cara penyembahan tertentu, ADA juga Yang mengatakan adanya manusia setengah dewa, mungkin KARENA Perkawinan silang ANTARA manusia Artikel Baru dewa. Apapun ITU, intinya adalah SIL Setan-setanlah mereka mendapatkan kesakstian. ADA Bahkan Yang menyembah Kuburan untuk meminta kesaktian, Rejeki, jodoh, dll.

Takutkah Andari Artikel Baru orangutan-orangutan Yang mengaku Diri sakti?
Andari Takut Bukan, sekalipun di Anda mengaku Percaya TUHAN. Mengapa Andari Takut?
Andari beralasan hanya orangutan-orangutan tertentu Yang dipilih TUHAN Dan diurapi TUHAN Artikel Baru kuasanya Yang Mampu menghadapi sakti orangutan-orangutan. TAPI Artikel Baru berkata seperti Suami, bukankah ITU berarti Andari Bukan orangutan pilihan TUHAN Dan Andari Bukan orangutan Yang diurapi TUHAN? Tragis Sekali, mengaku Percaya TUHAN, TAPI nama dan Kembali hanya orangutan Buangan. Mungkin Andari Akan MENCARI alasan berbaring Artikel Baru Andari mengatakan merasa belum layak dihadapkan TUHAN. Jawaban seperti Suami juga tragis, KARENA bukannya TUHAN YESUS sudah menebus kitd Yang regular tidak layak Suami? Jika Andari regular tidak layak Terus merasa, ITU berarti Andari menganggap penebusan TUHAN YESUS KRISTUS regular tidak ADA gunanya.

► Ilmu Hitam Dan Ilmu Putih

Sejak Kecil, Saya Percaya Artikel Baru Ulasan Sangat HAL-HAL gaib Dan supranatural. SAYA Selalu Ingin industri tahu tentang HAL-HAL mistis. Bahasa Dari sana juga SAYA mengenal adanya Ilmu hitam Dan Ilmu putih. Ilmu hitam adalah Ilmu Yang digunakan untuk kejahatan Dan berasal bahasa Dari Setan, sedangkan Ilmu putih adalah Ilmu Yang digunakan untuk kebaikan Dan berasal Bahasa Dari TUHAN. Jika Andari mempelajari Ilmu hitam, Maka sudah Pasti di Anda menyembah Setan, sedangkan jika mempelajari Ilmu putih regular tidak berarti nama dan Kembali sudah menyembah TUHAN, TAPI Akan diajarkan untuk Taat beribadah. Seiring berjalannya waktu, sayapun menjadi Kristen, Dan Bahasa Dari Kekristenan INILAH SAYA industri tahu bahwa Ilmu hitam Dan Ilmu putih Suami sama Saja, keduanya berasal bahasa Dari Setan. Hanya Saja, Ilmu hitam digunakan untuk kejahatan, sedangkan Ilmu putih digunakan SeolAh-Olah untuk kebaikan, TAPI dibelakangnya Tetap di kerjakan Diposkan iblis Dan suatu SAAT iblis Akan menagih kepada Andari janjinya. Contoh bahasa Dari Ilmu hitam adalah Santet, sedangkan Ilmu putih adalah Ilmu-Ilmu Yang digunakan untuk PENGOBATAN.

Andari Takut santet? Tentu Saja Andari Takut disantet. Santet katanya Bisa Ulasan Sangat mengerikan. Andari Bisa Tiba-Tiba jatuh Sakit Parah Dan Bahasa Dari Dalam, TUBUH Andari Bisa keluar Benda-Benda Aneh. Itu sebabnya di Anda menghindari HAL-HAL Yang berbau perdukunan agar regular tidak disantet Bukan? TAPI mungkin ADA juga Yang mengatakan "SAYA regular tidak Takut santet, KARENA orangutan kristen regular tidak mempan disantet." TAPI, benarkah Andari regular tidak Takut? Andari Percaya PENGOBATAN alternatif Artikel Baru menggunakan mantra-mantra? Tentu regular tidak Bukan. Sebagai orangutan kristen, Andari regular tidak mengaku pernah pergi Ke dukun Bukan? Kalau pun Dokter regular tidak Bisa menyembuhkan penyakit Andari, ADA Hamba-Hamba TUHAN Yang diurapi Artikel Baru kuasa penyembuhan untuk menyembuhkan Bisa di Anda.

Tahukah Andari, Andari sering mendengar kesaksian orangutan-orangutan Yang disembuhkan secara Ajaib Diposkan oleh Hamba TUHAN, TAPI Pernahkah Andari memperhatikan berapa Banyak, Yang regular tidak disembuhkannya atau orangutan-orangutan Yang disembuhkan tetapi kambuh Kembali penyakitnya? Tentu Saja Andari MENCARI alasan orangutan-orangutan Yang regular tidak disembuhkan Suami adalah orangutan-orangutan Yang regular tidak beriman. Andari SALAH !!! Bacalah alkitab BAIK BAIK-. TUHAN YESUS Banyak, menyembuhkan orangutan Dan diantara Banyak, orangutan Yang disembuhkan ITU, sebagian Besar regular tidak beriman. Orang-orangutan Yang regular tidak beriman Yang sudah disembuhkan Diposkan oleh-NYA pun regular tidak ADA Yang kambuh Kembali penyakitnya. IMAN bukanlah alasan YESUS KRISTUS menyembuhkan, TAPI Belas Kasihan. Hanya Pendeta-Pendeta PENIPU Yang menjadikan iman sebagai alasan. Pernahkah Andari BENAR-BENAR memeriksa orangutan-orangutan Yang memberi kesaksian sudah disembuhkan? Periksalah Artikel Baru lebih teliti, nama dan Kembali Akan terkejut melihat hasilnya.

Apa bedanya Pendeta-Pendeta Yang mengaku Punya Karunia penyembuhan Artikel Baru dukun-dukun? Keduanya sama Saja. Bukan Percaya TUHAN, TAPI Percaya Setan. Bukankah Setan Suka menipu? Ilmu hitam Dan Ilmu putih adalah Ilmu omong Kosong !!! Andari sudah terbiasa dididik sejak Kecil untuk Takut kepada Ilmu hitam, Lalu Penghasilan kena pajak menjadi kristen di Anda juga dididik untuk Takut kepada Ilmu putih. Padahal Andari regular tidak pernah mengujinya Sendiri Bukan? Bukankah ITU berarti Andari lebih Takut kepada Setan daripada TUHAN.

► Benda-Benda Yang Dimasuki Roh Jahat

Andari mungkin pernah mendengar cerita bahwa ADA sebuah patung dewa-dewi Yang disembah Diposkan oleh Banyak, pengikutnya, dapat Bergerak Sendiri. Andari juga mungkin pernah mendengar sebilah keris Yang Bisa Berdiri Sendiri Tanpa ADA Yang menopangnya. Ada Lagi Tulisan-Tulisan atau gambar-gambar atau Benda-Benda tertentu Yang diletakkan Didalam atau di Luar Rumah, Bisa menjaga penghuninya Bahasa Dari Setan. Sebagai orangutan kristen di Anda tentunya Percaya kalau Benda-Benda tersebut ADA penunggunya alias dirasuk Diposkan oleh Setan Bukan? Makanya Benda-Benda tersebut dipelihara Artikel Baru BAIK agar penghuninya regular tidak Marah Dan Bisa melindungi pemiliknya. Selain Benda-Benda seperti ITU, Andari juga mengenal ADA Yang Namanya jimat-jimat Dan mantra-mantra. Jimat atau mantra Suami umumnya berukuran Kecil Dan Selalu di bawa Diposkan oleh pemiliknya, KARENA dipercaya Benda Suami Bisa melindungi pemiliknya Bahasa Dari Bahaya, bahkan Bisa cara membuat pemiliknya menjadi sakti mandraguna seperti, kebal senjata Tajam, Bisa menghilang, Dan TOTAL. Kadang juga digunakan untuk mendatangkan rejeki. Sebagai orangutan kristen di Anda Percaya Benda-Benda Suami ADA penunggunya Dan Pasti berasal bahasa Dari Setan.

Pernahkah Andari melihat Sendiri patung dewa-dewi Yang Bergerak Artikel Baru sendirinya? Jika pernah, apakah nama dan Kembali pernah menyentuh patung-patung tersebut untuk memeriksanya? Andari mungkin mengatakan di Anda Takut bersentuhan Artikel Baru patung dewa-dewi, KARENA Takut Setan didalamnya berpindah Ke Andari. Kalau begitu memang BENAR, Andari lebih Takut kepada Setan daripada TUHAN. Bagaimana Artikel Baru jimat-jimat? Pernahkah Andari melihat Sendiri kesaktian orangutan Yang menggunakan jimat Dan mengujinya? SAYA Yakin belum pernah Dan Andari Takut untuk mengujinya Bukan? "Jangan MENCARI masalah Artikel Baru Setan." Itu alasan di Anda. Bilang Saja Andari Artikel Baru Takut Setan Dan lebih Senang mencobai TUHAN.

► Penampakan Setan

Wire color Kawat warna SAAT Suami, Masih Banyak, orangutan kristen Yang Takut Artikel Baru TEMPAT Gelap, Rumah Kosong Yang sudah lama regular tidak ditempati, Kuburan, Pohon Besar Dan TEMPAT-TEMPAT berbaring Yang terkesan menyeramkan. TEMPAT-TEMPAT seperti inisial dianggap ADA penunggunya, alias ADA Setan Disana. Banyak, Bahasa Dari orangutan kristen Yang Mortality akhirnya menghindari untuk melewati TEMPAT-TEMPAT seperti inisial khususnya iB pelelehan malam Hari, KARENA Takut ADA penampakan. Pernah melihat Setan penampakan? Ada Banyak, orangutan Yang bercerita bagaimana mereka melihat penampakan Setan. Setan ITU mengenakan baju putih Artikel Baru Rambut Panjang Yang terurai. Ia Tanggal Gabung duduk di Atas Pohon Besar, Dan laugh atau Menangis. Orang Yang melihatnya langsung lari terbirit-birit. Untung Saja dia Selamat, sehingga Bisa menceritakan Kisah Suami kepada Teman-temannya Dan akhirnya Wire color Kawat warna kepada nama dan Kembali. Kalau mau cerita horor seperti Suami, Saya Punya beberapa cerita:

Cerita 1
PT KARYA CIPTA PUTRA SAYA pernah bekerja di sebuah PERUSAHAAN, Ada cerita-cerita mistis di Kendaraan bermotor SAYA Suami. Pernah ADA Teman Yang Lembur hingga Tengah pelelehan malam. SAAT Tanggal Gabung bekerja seorang Diri, besarbesaran mencium wangi bunga melati. Seketika bulu kuduknya Berdiri. Ia pun bergegas meninggalkan RUANG kerjanya Dan regular tidak Berani Kembali Lagi Wire color Kawat warna keesokan harinya. Pernah juga suatu Pagi, atasannya menyapa Kami bawahannya Yang baru Negara Datang, kemudian dia bertanya kepada seorang salat Teman SAYA kira-kira seperti Suami: "Semalam kenapa Kamu pamit Pulang Wire color Kawat warna doa Kali Ke SAYA?". Teman SAYA menjawab "NUSANTARA pak, Saya hanya Sekali keruangan bapak untuk pamit Pulang duluan." Teman SAYA Dan Atasan SAYA memang SAAT ITU Tanggal Gabung Lembur, Dan jam 8 pelelehan malam Teman SAYA pamit Pulang duluan. Ia mengaku hanya Sekali mengatakan pamit Ke atasannya, TAPI atasannya mengatakan dia pamit doa Kali. Lalu, siapakah orangutan Yang satunya Lagi?
Masih ADA beberapa Kisah mistis di Kendaraan bermotor SAYA tersebut. SAYA regular tidak pernah mengalaminya, meskipun SAYA pernah Lembur Dan menginap di Kendaraan bermotor, Dan jam 12 pelelehan malam SAYA Masih bekerja seorang Diri Disana. SAYA regular tidak pernah mencium wangi bunga atau melihat penampakan Yang Aneh-Aneh. Mungkin Setannya Takut sama Saya. HAHAHA ....

Cerita 2
Di Kompleks Rumah Saya, ADA Kisah-Kisah mistis juga, bahkan ADA Tetangga SAYA Yang pernah kesurupan. Istri SAYA Sendiri mengatakan Pagi-Pagi Sekali sekitar jam 4-5 Pagi ketika besarbesaran terbangun, besarbesaran pernah mendengar seperti Suara Perempuan Menangis. Ia menceritakannya kepada Saya, TAPI SAYA mengabaikannya, KARENA SAYA lebih sering bangun Pagi jam sekitar 4 Pagi Dan regular tidak pernah mendengar Suara-Suara Aneh, kecuali Suara Bahasa Dari masjid Yang ADA beberapa di Dekat Rumah Kami. Suatu Hari, Sekitar jam setengah lima Pagi SAYA bangun. Perut mulas SAYA Dan sayapun Ke KAMAR Mandi. Sedang asik nongkrong, Tiba-Tiba SAYA seperti mendengar Suara tangisan Perempuan. SAYA seketika terdiam, memperhatikan Suara tersebut untuk lebih memastikannya. Suara ITU CUKUP jelas seperti Suara Perempuan Menangis. TAPI Penghasilan kena pajak beberapa SAAT, Saya Kembali Santai melanjutkan tongkrongan Saya, selama sekitar 2-3 menit SAYA Masih mendengar Suara ITU, sebelum akhirnya menghilang. SAYA ceritakan HAL Suami kepada istrinya, Saya mengakui mendengar seperti Suara Perempuan Menangis Yang mungkin juga pernah dia Dengar, TAPI SAYA katakan ITU Bukan Suara kuntilanak atau Setan apapun, Saya jelaskan kepada Istri SAYA Suara APA ITU.

► Apa ITU Penampakan?

Andari Yang mengaku beriman kepada TUHAN YESUS KRISTUS, ketika samar-samar melihat ADA bayang hitam di TEMPAT Gelap, Andari langsung merinding Dan MULAI menyebut-nyebut nāma TUHAN YESUS KRISTUS Dalam, hati namanya. TAPI KARENA regular tidak Tenang, andapun menyanyi lagu-lagu Gereja Yang ADA nāma TUHAN YESUSnya, Artikel Baru Harapan Andari regular tidak diganggu, KARENA TAPI merasa Masih merinding Dan Percaya bahwa merinding adalah Tanda kehadiran mahluk Halus, pun nama dan Kembali MULAI membaca mantra mengusir / menengking Setan Dalam, nāma TUHAN YESUS KRISTUS, TAPI nama dan Kembali lakukan perlahan Saja, KARENA kalau berteriak-teriak di Anda Takut dikira orangutan gila. Andari juga mempercepat Langkah Andari untuk segera pergi Bahasa Dari TEMPAT tersebut Bukan? Padahal bayangan hitam Yang Bergerak ITU hanyalah bayangan daun Pohon Yang tertiup angin,. TRAGIS Sekali. SAAT melihat sesuatu Yang regular tidak biasanya, sebenarnya otak di Anda bekerja untuk mengenali APA Yang Andari lihat. Otak Akan mengarahkan untuk mengenal sesuatu ITU Mencari Google Artikel Baru Yang sudah dikenalnya. Itu sebabnya regular tidak mengherankan, di Anda pernah melihat awan di Siang Hari Yang terkadang bentuknya seperti Binatang tertentu, atau melihat bayangan Yang menyerupai Benda tertentu. Ketika Mati Lampu, di Anda menyalakan lilin. SAYA regular tidak industri tahu pernahkan di Anda memainkan permainan inisial. Andari Bisa memainkan kedua Tangan Andari di DEPAN lilin Dan bayangan Tangan Andari membentuk Binatang tertentu di Dinding. Kira-kira seperti ITU.

Bagaimana Artikel Baru penampakan? Seseorang Yang melihat "penampakan" apalagi iB pelelehan malam Hari di TEMPAT Yang sepi, Timbul Akan rasa Takut. Lalu otak Andari Akan berusaha mengenali penampakan ITU. Jika otak Andari regular tidak mengenalinya, Maka otak Andari Akan Tetap berusaha mengenalinya Dan MENCARI Yang memucat mirip Mencari Google Artikel Baru Yang sudah dikenalinya. Berhubung di Anda merasa Takut Dan suasana Yang mendukung, otak Andari Akan terbawa Dalam, Gambaran negatif atau Gambaran Yang menakutkan Yang pernah dikenalnya di Masa Lalu. Jika Andari Suka menonton film horor Film, membaca cerita-cerita horor Dan imajinasi tentang Anda pernah Bermain-main di in situ untuk membayangkannya, Maka Ulasan Sangat mungkin Sekali Andari melihat "penampakan" ITU sebagai "pocong", "kuntianak", atau bentuk-bentuk menyeramkan TOTAL. SAAT menceritakannya Ke orangutan berbaring, imajinasinya Bermain, sehingga SeolAh-Olah besarbesaran BENAR-BENAR melihat Setan penampakan. Cerita Suami kemudian menyebar bahasa Dari Mulut Ke Mulut Dan menjadi Bervariasi, sehingga muncullah cerita-cerita mistis baru Negara. Ketika melihat penampakan, beranikah di Anda mendekatinya atau bahkan menyentuhnya untuk memastikannya? Rasa Takut di Anda mungkin lebih Besar Dan Andari lebih memilih untuk melarikan Diri, padahal APA Yang Andari lihat ITU mungkin Saja Bukan APA-APA.

► merinding, Tanda Kehadiran Setan?

Ada Hamba TUHAN Yang mengajarkan bahwa kitd Bisa mengetahui kehadiran kuasa Gelap / Setan. TUHAN memberikan kepada manusia sebuah suatu sinyal untuk mengetahui kehadiran kuasa Gelap. Apakah suatu sinyal ITU? Bulu Kuduk Berdiri atau merinding, itulah Tandanya. Benarkah HAL Suami? Sepanjang Yang SAYA industri tahu alkitab regular tidak pernah mengajarkan bahwa merinding / bulu kuduk Berdiri adalah Tanda kehadiran kuasa Gelap. Ketika berjalan seorang Diri ditempat Yang sepi Dan Gelap, kitd sering merasa merinding bulu kuduk Berdiri Dan, apakah ITU ADA berarti Setan Disana? Dulu SAYA Percaya, bulu kuduk Berdiri Tanda kehadiran Setan. Bulu kuduk SAYA juga terkadang Berdiri ketika melewati TEMPAT Gelap di pelelehan malam Hari. TAPI SAYA Belajar Dan mengamati, apakah BENAR bulu kuduk Berdiri Tanda kehadiran Setan. Jawabannya Sederhana, Saya regular tidak pernah menemukan Satu kasuspun Yang menunjukkan bahwa bulu kuduk Berdiri adalah Tanda kehadiran Setan. TAPI SAYA menemukan beberapa penyebab Buku kuduk Berdiri. Umumnya penyebab Utama merinding bulu kuduk Berdiri Dan adalah Gelap Dan rasa Takut. Berada Didalam Gelap seorang Diri Yang dikombinasikan Artikel Baru rasa Takut seperti Takut Setan, Takut bayangan hitam, Takut Artikel Baru Suara-Suara Yang regular tidak jelas, Bisa menyebabkan bulu kuduk Berdiri. Malam Hari ketika melewati TEMPAT Gelap seorang Diri Artikel Baru suasana remang-remang, Akan Timbul rasa Takut Dalam, Diri di Anda. Regular tidak lama kemudian andapun MULAI berimajinasi Dan merinding. Padahal kalau di Anda melewati TEMPAT Yang sama iB waktu Siang Hari, nama dan Kembali Akan merasa ordinary-ordinary Saja.

Pernahkah Andari kedinginan? Pasti pernah. SAYA Yakin setiap orangutan pernah kedinginan. Apakah setiap Kali kedinginan, merinding di Anda? Jawabannya belum tentu. TAPI suasana Dingin ditambah Gelap memang Bisa mendukung berdirinya bulu kuduk di Anda. Rasa geli juga Bisa menyebabkan merinding, terutama dibagian Belakang Leher di Anda. Cobalah elus bulu-bulu Halus dibagian Belakang Leher Andari, atau Minta orangutan berbaring Yang melakukannya, Pasti lebih terasa Anda merindingnya. Pernahkah orangutan Yang merinding bulu kuduknya atau Berdiri, BENAR-BENAR melihat Setan atau penampakan? SAYA ITU ragukan. Bukankah cerita-cerita tentang penampakan semuanya samar-samar jelas Dan regular tidak. Jadi, darimanakah ajaran bahwa merinding bulu kuduk Berdiri atau merupakan Tanda kehadiran kuasa Gelap. Itu * Semua asalnya bahasa Dari para dukun-dukun Yang Ingin menipu di Anda. Sayangnya orangutan-orangutan Yang mengaku Hamba TUHAN pun mengadopsinya Dan mengajarkan HAL Yang sama. Itulah Hamba tuhan Palsu Yang sebenarnya Tanggal Gabung berperan menggantikan kata dukun. Bukankah menyeramkan jika besarbesaran mengaku dukun Dan lebih mudah mengaku Hamba TUHAN TAPI mengajarkan ajaran bahasa Dari dukun-dukun Bukan Bahasa Dari alkitab.

► menipis

Masih Banyak, HAL-HAL berbaring Yang menunjukkan umumnya orangutan kristen Yang mengaku Percaya TUHAN, lebih Takut kepada Setan, akibatnya, lebih Percaya ajaran Setan daripada ajaran alkitab ITU Sendiri. Lalu untuk menyakinkan bahwa Andari lebih Percaya TUHAN Andari alkitab, Andari menggabungkan ajaran bahasa Dari Artikel Baru dukun-dukun ajaran alkitab Dan menganggap APA Yang Andari percayai, apalagi jika berasal bahasa Dari Pendeta atau Hamba TUHAN Yang diurapi Artikel Baru kuasa mengusir Setan, Pasti BENAR Dan Sesuai Artikel Baru alkitab. Padahal justru sebagian Besar ajaran Pendeta atau Hamba TUHAN Yang katanya diurapi Artikel Baru kuasa mengusir Setan ITU sebenarnya ajaran bahasa Dari dukun-dukun, tahayul-tahayul, cerita-cerita mistis di Luar alkitab. Jika Andari mendengar cerita-cerita mistis atau supranatural, jangan langsung Percaya, sekalipun ITU Artikel Baru dibumbui ayat-ayat alkitab. Andari harus melihatnya Sendiri Dan mengujinya secara langsung. Jika regular tidak Bisa, Maka Andari Bisa menjadikan alkitab sebagai standar Anda pengujian di Anda. Banyak, ajaran tentang Setan Yang sama Sekali Artikel Baru berbeda ajaran alkitab, bahkan Ulasan Sangat bertentangan, AMIN.

TUHAN YESUS Memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar