Cari Blog Ini

Jumat, 11 Oktober 2013

YESUS KRISTUS AKAN KEMBALI !!! BERSIAPLAH

Bersiaplah Untuk Kembalinya YESHUA HA MASHIACH ( YESUS KRISTUS )!!!
Kesaksian dari Bernarda Fernandez


Kesaksian peneguhan tentang kedatangan YESHUA HA MASHIACH sudah dekat. Kerajaan Sorga dan Kerajaan Kegelapan keduanya sangat aktif membawa sebanyak mungkin jiwa ke kerajaan mereka masing-masing. Kesaksian ini adalah panggilan penting bagi umat YESHUA yakni Gereja-NYA untuk mempersiapkan diri mereka menyambut Mempelainya. Bersiaplah !!! Kesaksian ini diterjemahkan dari terjemahan bahasa Inggrisnya yang berjudul Prepare for the Lord’s Return (5 Days in Heaven and Hell). Dalam bentuk Audio dan illustrasi klik di sini http://www.youtube.com/watch?v=Ow-S4zJ08so Tersedia dalam terjemahan bahasa lainnya di situs Inggrisnya. Semoga menjadi berkat. Salam dari Penterjemah.

Saudari Barnarda Fernandez dibawa dalam dua perjalanan ke Sorga dan ke Neraka bersama YESHUA. Dia ditunjukkan imbalan Sorgawi yang dipersiapkan untuk orang-orang kudus ADONAI, Pengangkatan, Perjamuan Kawin dan mahkota kehidupan. Dan dia melihat kondisi Gereja (Jemaat ELOHIM), penghakiman yang akan datang, dan jiwa-jiwa yang terhilang di Neraka.

• PERJALANAN SAYA YANG PERTAMA

Saya tidak merasa sehat pagi itu, suami saya menolak untuk meninggalkan saya dan pergi bekerja. Saya mengatakan kepadanya bahwa aku tidak sendirian. Setelah ia pergi, aku merasa bahwa aku sedang sekarat. Jadi saya memutuskan untuk menelepon beberapa teman-teman saya, dan ibu mertuaku. Ibu mertua saya menjawab: “Bernarda, ELOHIM akan memberkati kamu hari ini, jangan takut.” Jawaban yang sama datang dari saudara dalam KRISTUS yang saya telepon, tapi ia menambahkan: “Bernarda keluar dari ranjangmu dan pujilah ADONAI, berseru kepada-NYA dan muliakanlah DIA.”

Meskipun kurangnya kekuatanku, aku berseru kepada ADONAI berkata: “ADONAI ENGKAU-lah kekuatanku, datang dan tolonglah saya.” Saya mencoba untuk berdiri, tetapi tidak memiliki kekuatan. Suara saya tidak lagi dapat didengar, tapi dalam jiwaku saya berseru kepada ADONAI untuk membantu saya karena saya merasa seperti sedang sekarat. Tiba-tiba kamarku diterangi oleh cahaya yang tampak seperti api. Dengan segera ketakutanku lenyap dan saya melihat malaikat-malaikat turun dan berjalan di kamarku. Aku bisa mendengar mereka dengan jelas berbicara kepada satu sama lain. Tiba-tiba suatu yang luar biasa yang muncul, lebih luar biasa dari setiap malaikat. Dia berpakaian putih dengan ikat pinggang emas. Pada dadanya tertulis dengan emas: “Yang Setia Dan Benar.” Wajahnya menunjukkan kelembutan dan kasih. YESHUA HA MASHIACH ada di depan saya, RAJA segala raja dan ADONAI segala adonai. Diberkatilah nama-NYA !!!

YESHUA mendekati saya, menyentuh kepalaku dan berkata : “AKU adalah YESHUA yang mati bagimu. Lihatlah tanda-tanda ini di kedua tangan-KU, tetap ada untukmu. AKU turun dari takhta kemuliaan-KU untuk berbicara denganmu; ada banyak hal dalam kehidupanmu untuk diperbaiki. Kamu malas dan cepat marah. Selain itu, AKU tidak ingin 25% Kristen tidak juga 95%, tetapi 100%. Jika kamu ingin pergi ke Sorga, kamu haruslah kudus sebagaimana AKU sendiri adalah kudus; AKU datang membawa kamu untuk sebuah perjalanan.”

Saya bertanya kepada YESHUA : “ADONAI, apakah itu sebuah perjalanan misionaris?” ADONAI menjawab “Tidak !!!” Kemudian YESHUA membawa saya melalui tanganku, mengangkat saya, dan berbicara kepada saya dengan kesederhanaan dan kasih. YESHUA membawa saya sejauh jendela-jendelaku, YESHUA melihat pada kota New York. Saya melihat kesedihan di wajah-NYA. YESHUA menangis dan berkata: “Firman-KU dikotbahkan dengan baik, tetapi orang-orang tidak mendengarkan. Dosa kota ini telah menjangkau BAPA-KU.”

Kota ini penuh dengan homoseksual; di antara mereka adalah para politikus. ADONAI berkata kepadaku: “itu adalah Sodom lainnya, dan penghakiman BAPA-KU akan segera jatuh pada kota ini.” Lalu saya berlutut di hadapan ADONAI sambil menangis dan YESHUA berkata : “Janganlah takut. Ketika penghakiman jatuh di dunia ini, Gereja-KU sudah tidak ada lagi di Bumi.”

YESHUA kemudian membawa saya kembali menuju tempat tidurku dan meminta saya untuk menelepon seorang dari jemaat saya. YESHUA meminta saya untuk mengatakan padanya bahwa rohku akan keluar dari tubuhku, dan bahwa mereka tidak boleh membawa tubuhku ke rumah sakit atau untuk upacara pemakaman apapun. Sebaliknya, mereka harus memberitahu suamiku untuk percaya pada pribadi yang adalah Kebangkitan dan Kehidupan (Yohanes 11 : 25)

ADONAI berkata lagi, “AKU yang adalah Pemberi kehidupan, akan mengambil rohmu, namun kamu akan kembali dan menceritakan orang-orang untuk mempercayai AKU secara penuh. Orang yang percaya kepada-KU tidak akan pernah binasa.” Yohanes 11 : 26

ADONAI meluruskan tangan-NYA dan saya melihat bahwa tubuh rohani keluar dari tubuh jasmaniku. Aku berpakaian putih dan bersinar seperti ADONAI, YESHUA mengatakan kepada saya: “Lihat !!! Ini adalah tubuh orang-orang Kristen yang akan segera dimiliki bagi mereka yang menuruti firman-KU.”

Saya menyadari bahwa sekarang saya bisa masuk melalui tembok-tembok. YESHUA yang memegang tanganku berkata : “Lihatlah !!!” Ketika saya menoleh, saya melihat tubuhku yang tanpa roh. YESHUA menjelaskan kepada saya bahwa tubuh jasmaniku tidak berharga, itu adalah tidak berguna kecuali debu, dan pada kematian itu akan menjadi debu lagi, sebagaimana tubuh jasmani lainnya. YESHUA menambahkan bahwa badan baru yang saya punya saat itu adalah tubuh mulia yakni roh yang YESHUA telah berikan kepada manusia. Saya pikir dia akan membawa saya langsung ke langit, tapi tidak.

Kami turun melalui sebuah terowongan di bawah Bumi, dan ketika mendekati suatu tempat aku bisa merasakan bau tak tertahankan. Saya berkata : “ADONAI, saya tidak ingin pergi masuk ke tempat itu.” Tapi kami pergi masuk; tempat itu sangat gelap. Saya mendengar orang-orang menderita, menangis dan berteriak. Ketika kami sampai di ujung terowongan, kami duduk di atas batu dan ADONAI berkata: “Lihatlah !!!” Saya melihat orang-orang menderita. Di Neraka, orang-orang menghabiskan waktu mereka menangis, dan tidak ada yang peduli tentang orang lain.

Para saudara dan saudariku, saya sadari bahwa Neraka adalah nyata. Saya menangis dan menangis, dan ketika saya memandang kepada ADONAI, DIA berkata: “Berpegang pada apa yang kamu telah lihat, dan jangan lupakan itu.” Orang-orang menjerit, “Aduh !!! Aduh !!! Itu selamanya !!! Itu selamanya !!! Kesakitan dan dibenci selama-lamanya.”

Saya menoleh ke arah ADONAI dan bertanya kepada-NYA : “Apakah ada orang dari keluarga saya di Neraka?” ADONAI menjawab, “AKU tidak mengizinkan kamu melihat anggota keluarga kamu.” Jadi saya bertanya, “Apakah ada orang yang saya tahu di sini?” “Ya dan AKU akan mengijinkan kamu untuk melihat dia.” Tiba-tiba saya melihat seorang pria muda yang datang dari kedalaman Neraka : itu adalah Alexander.

Saya telah mengenal pria muda ini pada suatu kebangunan rohani yang telah saya dan suamiku kunjungi di Republik Dominka. Pada acara tersebut, saya mengengar suatu suara berkata kepadaku, “Bangun, pergi dan temui Alexander yang sedang lewat. Ceritakan kepada dia untuk tidak menolak pesan ini, sebab AKU memberikan dia sebuah kesempatan terakhir.” Ini suara adalah suara ADONAI, meskipun saat itu saya tidak melihat DIA. Saya berkata kepada Aleksander apa yang ADONAI katakan kepada saya, dan ini adalah bagaimana dia telah menjawab: “Kalian orang-orang Kristen adalah bodoh semuanya. Kalian menipu orang-orang dengan mengatakan kepada mereka bahwa YESHUA HA MASHIACH akan datang, Alexander, tidak percaya ini akan ada terjadi.” Saya berkata: “Alexander, YESHUA HA MASHIACH memberikan kehidupan dan mengambil itu ketika DIA ingin; Alexander, kamu akan segera mati.” Dia menjawab: “Saya terlalu muda untuk mati, saya masih memiliki banyak tahun-tahun baik yang menyenangkan di Bumi ini.”

Itu benar-benar kesempatan terakhir untuk Alexander. Tiga minggu kemudian, Aleksander meninggal ketika dia mabuk. Tujuan dirinya adalah tempat siksaan ini dimana saya melihat dia (Neraka). Alkitab menyatakan dengan jelas bahwa pemabuk tidak akan mewarisi kerajaan ELOHIM. (Galatia 5 : 21).

Ketika melihat orang-orang di Neraka, aku bisa melihat Alexander diserang oleh dua cacing besar. Ia berteriak-teriak “Aduh! Aduh! Aduh!” Dia tersiksa. Ia mengenali saya dan berkata kepada saya: “Saya telah mengabaikan kesempatan terakhirku. Saya di sini hari ini, menderita. Saya harap, ketika Anda kembali ke Bumi, pergilah ke rumah saya dan memberitahu keluarga saya untuk percaya kepada YESHUA HA MASHIACH dan menaati firman-NYA, sehingga mereka tidak akan datang ke tempat penyiksaan ini.”

Kemudian ADONAI memperlihatkan kepadaku ribuan orang yang menderita di Neraka, dan berkata, “Kamu tahu, beberapa orang ini telah mengenal AKU ketika mereka berada di Bumi. Masih ada banyak orang di Bumi yang berjalan kaki di jalanan tanpa mengetahui kemana mereka pergi. Ketahuilah bahwa jalan ke Sorga sangatlah sempit, dan itu akan menjadi lebih sempit lagi. Akan ada kesulitan-kesulitan di Bumi, sehingga kamu akan semurni emas, tapi janganlah takut sebab AKU didepan kamu seperti seorang pahlawan.”

Aku bertanya kepada YESHUA : “Apakah ada orang-orang Kristen dalam Neraka ini?” YESHUA menjawab: “Ya, apakah kamu tahu mengapa? Mereka percaya kepada KU, tetapi mereka tidak hidup sesuai dengan firman-KU. Ada banyak orang Kristen yang hanya berperilaku baik ketika mereka berada dalam gedung Gereja, di depan pendeta mereka dan keluarga mereka. Tetapi mereka sangat mendustai diri mereka sendiri. Mata BAPA-KU melihat segala sesuatu dan DIA mengerti setiap perkataan, dimanapun kamu berada. Katakan kepada umat-KU bahwa inilah saatnya untuk mereka hidup pada kehidupan yang kudus dihadapan BAPA-KU, di hadapan iblis dan dihadapan dunia. Buatlah iblis tidak memiliki hak untuk menuduh umat-KU; buatlah dunia tidak menunjuk pada umat-KU. (1 Petrus 1 : 14 - 16)

Kemudian kami pergi ke lautan api. Baunya mengerikan, dan ADONAI berkata, “Apa yang kamu lihat di sana adalah sebuah lautan api, yang siap untuk iblis, nabi palsu, dan Antikristus. AKU tidak menyiapkan tempat ini untuk manusia, tetapi semua orang yang tidak percaya kepada-KU sebagai Juruselamat mereka dan mereka yang tidak hidup menurut firman-KU akanlah pergi ke sana.” (Wahyu 20 : 14)

Pada saat itu saya melihat YESHUA menangis dan DIA berkata lagi: “Ada terlalu banyak dari mereka yang hilang daripada mereka yang pergi ke Sorga.” YESHUA menunjukkan jumlah orang yang sedang menuju kematian setiap menit dan berkata, “Lihat !!! Berapa banyaknya yang terhilang !!! Gereja-KU tertidur meskipun fakta bahwa ia telah menerima kuasa-KU; DIA memiliki Firman-KU dan ROH KUDUS, tetapi ia tidur. Di Bumi ada yang orang-orang berkhotbah bahwa Neraka tidak ada. Pergi dan beritahukan mereka bahwa tempat ini adalah nyata.”

Saya jauh dari api tersebut namun bisa merasakan panasnya yang luar biasa. Kami meninggalkan tempat itu dan pergi ke Sorga. Kami terus naik dan naik, masuk ke langit kedua. YESHUA menunjukan matahari dan bintang-bintang dan berkata, “Lihatlah pada bintang-bintang tersebut, AKU memanggil mereka dengan namanya. Apakah kamu melihat matahari itu, dengan kuasa-KU itu bersinar baik bagi orang-orang benar maupun orang fasik. Tapi akan datang waktunya ketika matahari tidak bersinar lagi, segalanya akan menjadi gelap.” Kisah para Rasul 2:20

(Kami berlanjut dan berada ditempat dimana ELOHIM ada. Disana, rumah-rumah sangat indah. Tembok rumah-rumah itu sangat tinggi, dari emas tulen dan batu pualam. Ada dua belas gerbang mutiara, dengan dua belas malaikat di setiap gerbang. Saya mengira tidak dapat masuk, namun ADONAI melihat saya dan berkata: “Kamu mau masuk?” “O, ya ADONAI !!! Saya sungguh mau.” “Kalau demikian masuklah, sebab AKU sendiri-lah pintu itu“ (Yohanes 10 : 9).

Pada saat itu saya pergi melalui sebuah gerbang yang indah dan melihat sebuah taman dari bunga-bunga yang indah. “Apakah kamu ingin pergi di taman? Pergilah ke taman, sebab memang AKU telah siapakan untukmu dan umat-KU.” Saat saya melangkah masuk, saya mulai mengatur beberapa bunga ke dalam tandan-tandan.

Saya berlari ditaman seperti seorang gadis kecil. Bunga-bunga yang pegang memiliki banyak warna dengan keharuman yang sangat menyenangkan. ADONAI memanggil seseorang. Itu malaikat, ia kuat dan begitu indah, saya tidak bisa menjelaskan. ADONAI berkata: “Apakah kamu lihat mahluk satu ini, ia adalah Penghulu malaikat, Mikhael, dia adalah mahluk yang memimpin pasukan-KU. Lihatlah lagi!” Saya melihat suatu pasukan perkasa berkuda dan ADONAI berkata: “Itu bukanlah tentara manusia, tetapi tentara dari BAPA-KU. Tentara ini bersiap-siap bagi orang Kristen yang sungguh-sungguh dilahirkan kembali; Jangan takut, karena itu lebih kuat daripada tentara yang di dunia.”

Kemudian ADONAI menunjukan malaikat lainnya. “Ini adalah utusan orang-orang Kristen yang menuruti firman-KU.” Saya sangat senang mendengar hal itu. YESHUA berkata: “Berhati-hatilah! AKU adalah ELOHIM Abraham, ELOHIM Musa, ELOHIM Elia, Pribadi yang menyebabkan api turun dari Sorga; AKU tidak berubah. AKU akan menunjukan padamu keadaan dimana umat-KU hidup pada akhir jaman ini mereka telah tinggalkan.” ADONAI berkata: “Berhati-hatilah dengan sangat akan hal-hal yang AKU akan tunjukkan kepadamu.”

Saya melihat orang-orang Kristen yang lemah dan kecapaian. ADONAI bertanya padaku pertanyaan ini : “Apakah kamu percaya bahwa AKU dapat mengangkat Gereja ini dalam kondisi sekarang ini?” Kemudian ADONAI berkata padaku, “Orang-orang Kristen yang AKU akan angkat bersama-KU haruslah mulia, berkemenangan, tidak bernoda, tidak bercacat. Di antara umat-KU ada beberapa pembohong, kurang kasih, umat-KU terbagi-bagi. AKU telah tunjukkan padamu kondisi orang-orang Kristen di akhir jaman ini; Sekarang AKU akan tunjukkan kepadamu bagaimana Jemaat mula-mula telah hidup. Mereka para pria dan wanita dipenuhi dengan kemuliaan ELOHIM. Mereka terus-menerus berpuasa dan berdoa; mereka mengkotbahkan Firman-KU tanpa rasa takut. Sedangkan orang-orang Kristen saat ini berpikir bahwa AKU sudah berubah, mereka juga berpikir bahwa ROH KUDUS telah berubah. Kesalahan terbesar orang-orang Kristen hari ini adalah fakta bahwa mereka hidup dalam sebuah rutinitas kehidupan, direncanakan oleh manusia. Karenanya mereka telah melupakan pesan-pesan dari ROH KUDUS dan dari atas.

Beritahukan hamba-hamba-KU, para pendeta, waktunya telah tiba untuk menempatkan program-program rutin tersebut di belakang. Jika mereka melakukannya, kamu akan melihat kuasa ELOHIM di tengah-tengah mereka, ROH KUDUS yang telah bermanifestasi di Gereja mula-mula. ROH KUDUS akan melakukan tanda-tanda, mujizat-mujizat dan perkara-perkara yang luar biasa dalam jumlah yang besar, orang mati bangkit. ROH KUDUS tetap sama, kalianlah yang telah berubah.” Para Kristen, sudah saatnya kalian kembali kepada kehidupan Jemaat mula-mula. Saya kemudian meninggalkan taman yang indah ini dan pergi kejalan yang indah terbuat dari emas dan ADONAI berkata, “Sentuhlah! Ya itu adalah emas murni. Pergi dan beritahukan anak-anak-KU bahwa segera mereka akan berjalan pada jalan-jalan emas ini (dibuat) oleh tangan-NYA yang memberi kehidupan.” (Wahyu 21:10-15)

Oh !!! Betapa luar biasanya itu berjalan di atas jalan-jalan emas tersebut !!! Kemudian saya melihat suatu tahta yang sungguh indah yang dikelilingi malaikat-malaikat, para penghulu malaikat dan para Serafim. Mereka terus-menerus memuji ELOHIM, Dia yang berada di atas Takhta, berkata : “Kudus, Kudus, Kudus ELOHIM YAHWEH Yang Mahakuasa; langit dan Bumi dipenuhi dengan kemuliaan-NYA. Amin !!!” “Saatnya sudah tiba untuk mengangkat tangan-tangan yang kudus bagi-KU dan memuji-KU.

Saya melihat sungai air kehidupan mengalir dari Tahta tersebut. Saya juga melihat pohon kehidupan dan di ujung lainnya saya melihat pelangi dan lautan kristal. Saya bertanya kepada ADONAI : “Siapakah yang ada di takhta?” ADONAI menjawab: “Itu adalah BAPA-KU, YAHWEH SHEBAOT (ADONAI Semesta alam).” Saya berkata kepada-NYA : “Dapatkah saya melihat BAPA”, “Tidak, itu belum saatnya,” ADONAI menjawab. Meskipun saya tidak melihat BAPA, DIA yang berada di tahta adalah Perkasa. Saya melihat guruh dan kilatan-kilatan petir yang datang dari takhta itu dan saya mendengar puji-pujian. YESHUA berkata: “Apakah kamu mendengar puji-pujian ini? Ini adalah puji-pujian dari mereka yang sudah ditebus.” Saya melihat tujuh malaikat, masing-masing memegang cawan; dan ketujuh malaikat lainnya memegang sangkakala. “ADONAI, siapakah malaikat-malaikat ini?” ADONAI menjawab: “Tujuh cawan yang malaikat-malaikat pegang adalah penuh dengan murka ELOHIM. Mereka akan segera dicurahkan, dan ketika sangkakala berbunyi, Gereja-KU (orang-orang Kristen tersebut yang hidup menurut kehendak BAPA-KU) akan terangkat. Mereka tidak lagi akan berada di Bumi selama masa kesengsaraan besar (the great tribulation). Sebelum Antikristus memanifestasikan dirinya sendiri, yakni manusia durhaka itu, Gereja-KU akan mendengar suara sangkakala terakhir, dan mereka akan bertemu AKU di udara. (1 Tesalonika 4 : 16)

Saya telah berada disana, sahabatku yang terkasih, dihadapan Tahta mulia, dan saya tidak memiliki pengertian waktu. YESHUA menunjukkan kepada saya bagaimana Gereja-NYA (para orang percaya yang benar) akan ada terangkat !!! Kulihat dalam suatu penglihatan, ribuan orang lenyap. Ini terjadi di seluruh dunia, dan TV dan radio memberi berita tentang kelenyapan itu. Koran dengan (berita besar merah), juga menulis berita itu. YESHUA berkata: “Berita tersebut akan segera terjadi. Jika penghakiman BAPA-KU belumlah tiba ke atas Bumi ini, itu karena orang-orang Kristen yang setia, orang-orang yang benar-benar mengasihi-KU.”

Setelah itu, saya melihat munculnya manusia durhaka tersebut [Antikristus; 666]. YESHUA berkata kepada penduduk Bumi: “Saya akan membawa kalian kedamaian dan keamanan” dan dengan segera orang-orang lupa peristiwa yang baru saja terjadi. YESHUA berkata kepadaku: “Lihatlah dengan seksama!” Saya melihat dalam penglihatan ketujuh malaikat dengan ketujuh cawan tersebut.

Teman-teman terkasih, apa yang sedang terjadi adalah sulit digambarkan. Saya melihat para malaikat menuang tujuh cawan berisi murka ELOHIM di Bumi. Sangkakala-sangkakala mulai dibunyikan. ELOHIM mencurahkan penghakiman-NYA pada penduduk Bumi, dan seluruh negara menghilang. ADONAI berkata : “Lihat !!! Semua orang-orang ini adalah bagian dari Gereja-KU, diantaranya adalah pendeta-pendeta.” Karena saya tidak sepenuhnya mengerti hal ini, saya bertanya kepada ADONAI : “Bagaimana itu bisa bahwa begitu banyak umat-MU ada di masa kesengsaraan besar tersebut ? Bagaimana itu bisa bahwa ada pendeta-pendeta di antara mereka, yakni mereka yang menyampaikan firman-MU?” YESHUA menjawab : “Ya, mereka telah memberitakan firman-KU, tetapi mereka tidak hidup sesuai dengan firman-KU.”

Kemudian ADONAI mengijinkan saya untuk melihat sekelompok pendeta-pendeta lainnya, dan ADONAI berkata kepadaku : “Pendeta-pendeta tersebut tidak memberitakan Firman-KU seperti yang tertulis (di Alkitab). Mereka berpikir bahwa Firman-KU tidak beradaptasi dengan jaman (abad) mereka. Mereka telah memiliki terlalu banyak kebaikan terhadap orang-orang yang memberikan banyak perpuluhan, karena mereka lebih tertarik pada materi. Pergi dan beritahukan para hamba-KU bahwa AKU-lah pribadi yang memanggil mereka, dan emas dan perak kepunyaan-KU dan aku memberikan itu sesuai kebesaran dan kemuliaan-KU. Beritahukan mereka untuk mengkotbahkan Firman-KU seperti yang tertulis. Banyak dari mereka, orang-orang yang memberikan interpretasi lain kepada Firman-KU. Firman-KU adalah Firman-KU, dan tidak ada seorangpun yang dapat mengubahnya. Itu harus ada dikotbahkan sebagai mana itu ada tertulis. Ada banyak diantara umat-KU yang memutar balik perkatan-KU demi keuntungan mereka sendiri.”

Setelah itu, kami memasuki sebuah tempat di Yerusalem baru dan ADONAI berkata : “Apa yang kamu lihat adalah Sorga?” Saya melihat para rasul dan saya bertanya kepada YESHUA, “ADONAI dimanakah Abraham?” Saya mengharapkan melihat pria lanjut usia, tapi tiba-tiba saya melihat seorang pria muda yang berusia sekitar 25 tahun mendekati dan YESHUA mengatakan, ini adalah Abraham, Bapa orang beriman.

ADONAI memanggil seorang wanita yang sangat cantik dengan kecantikan yang tidak terkatakan, seperti semua orang yang saya lihat di sana, dan ADONAI mengatakan kepada saya: “Ini adalah Maria! Pergi dan beritakan pada setiap orang bahwa Maria bukanlah Ratu Sorga. RAJA Sorga adalah AKU, Raja segala raja dan ADONAI segala adonai; Ia yang berkata : ‘AKU-lah Jalan, Kebenaran dan Kehidupan. (Yohanes 14:6-7). Pergi dan ceritakan ini kepada manusia yang tertutup matanya bahwa tidak ada api penyucian (purgatory), jika itu ada, tentulah AKU akan menunjukkan kepadamu. Sebaliknya, ada Neraka, lautan api, Yerusalem mulia, dan Sorga yang AKU telah tunjukkan kepadamu. Namun katakan kepada mereka bahwa ada tidak ada purgatori; katakan kepada mereka bahwa itu adalah suatu kebohongan dari iblis, TIDAK ADA PURGATORI !!!”

Lalu ADONAI membawaku ke sebuah tempat penyimpanan mahkota-mahkota. “Ini adalah mahkota-mahkota kehidupan…Apa yang kamu lihat?” Saya melihat Gereja lokal saya, orang-orang percaya dari jemaat itu, bernyanyi dan berkotbah, lalu saya bertanya kepada TUHAN YESUS : “Mengapa nama-nama orang-orang percaya di tempat saya tidak tertulis dalam kitab ini?” Dan DIA berkata: “Karena perbuatan salah mereka di Bumi.” (Wahyu 3.11). Setelah semuanya ini TUHAN YESUS mengijinkan saya untuk kembali ke Bumi, kembali ke dalam tubuhku, perjalanan selesai.

• PERJALANAN SAYA YANG KEDUA

Pada suatu hari kami semua ada pada sebuah pertemuan doa, sekitar dua puluh orang. Seperti biasa, kami memulai dengan memuji dan menyembah ADONAI. Tiba-tiba kami merasakan hadirat ADONAI. Itu begitu kuat, seolah-olah seperti pada peristiwa hari Pentakosta. Saya ingat ibu mertuaku, seorang wanita tua dan tekun beribadah berkata padaku, “Bernarda, jaga agar jangan terlalu berisik selama pujian, kita membuat terlalu banyak kebisingan.” Ia benar, puji-pujian saat itu seperti bunyi sebuah air terjun. Ketika saya hendak meminta saudara-saudaraku sedikit lebih tenang, saya mendengar ADONAI berkata: “Jangan katakan apapun !!! Di dunia, ketika orang-orang berbuat keributan, tak seorang pun peduli, jadi mengapa kalian harus menghentikannya.” Jadi kami melanjutkan memuji dan menyembah ADONAI. Saya merasa bahwa sesuatu yang besar akan terjadi. Tiba-tiba saya teringat apa yang ADONAI katakan padaku pada perjalan pertama: “AKU akan datang kembali kepadamu.”

Tiba saya melihat cahaya mengisi kerumahku. Saudara-saudara saya juga melihat munculnya cahaya itu. Mereka semua berlutut dihadapan ADONAI. Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, hanya berdiri terpaku. Cahaya itu menjadi semakin terang, dan mengambil bentuk manusia. Di depan saya ADONAI YESHUA HA MASHIACH, begitu indah dan penuh kasih. Di Bumi, saya belum pernah melihat wajah pria sedemikian tampan. YESHUA datang mendekat pada setiap saudara-saudara saya. Namun ketika saya hampir mengatakan kepada mereka bahwa ADONAI datang untuk saya, saya mulai berbicara dalam bahasa roh. (1 Korintus 14 : 39 - 40)

Hanya dengan menatap padaku, dan Rohku keluar meninggalkan tubuhku. Saya berada di udara lalu saya melihat apa yang terjadi di rumahku. Dua polisi datang, ketika suamiku membuka pintu mereka berkata, “Kami mendengr ada seorang wanita meninggal di sini, jadi kami datang.” Suamiku berkata, tidak, di sini kami bertemu untuk memuji dan menyembah ADONAI. Polisi tidak percaya, namun tidak dapat masuk, lalu mereka berkata, “Baiklah, lanjutkan namun jangan terlalu berisik!” Saya berada di udara bersama ADONAI saat melihat semua ini.

YESHUA memegang tanganku lalu kami menuju Republik Dominika. Ketika kami sampai kota itu, ADONAI berkata: “Ada dua dosa besar yang negara ini lakukan dihadapan BAPA-KU, ilmu sihir dan penyembahan berhala.” Saya melihat orang-orang mengejar dukun-dukun dan dan jimat / benda imitasi (fetish). Setelah itu ADONAI membawahku ke Venezuela dan Mexico. Di Venezuela, saya diudara bersama TUHAN YESUS, saya melihat orang-orang menoleh kepada sihir, fetish, dan perdukunan. Di Meksiko saya melihat orang-orang berkumpul menyembah roh-roh jahat. TUHAN YESUS berkata: “Kengerian dosa ini telah mencapai BAPA-KU. Tanda pertama yang AKU berikan sebagai peringatan bahwa akan ada gempa Bumi di Mexico jika penduduk negara ini tidak bertobat dan kembali kepada-KU.” (Kemudian saya kembali ke Bumi, saya pergi ke Meksiko dan mengkotbahkan pesan ini. Orang-orang tidak mau mendengar dan baru-baru ini telah ada gempa Bumi dasyat di Meksiko).

Sementara kami masih di udara, ADONAI mengatakan bahwa tangan BAPA-NYA telah diluruskan ke atas penduduk Bumi. Saya melihat laut dengan gelombang-gelombang besar, seperti monster. Saya juga melihat badai-badai yang terjadi di atas Bumi. Saya bertanya kepada ADONAI : “ADONAI apa yang akan terjadi pada orang Kristen ketika semua ini terjadi?” ADONAI menjawab: “Pergi dan beritakan pada mereka bahwa, bagi mereka yang setia kepada-KU, tak satu pun dari rambut mereka akan disentuh.”

Setelah itu ADONAI membawahku ke tempat lain, saya melihat tempat-tempat dimana Bumi terbagi. ADONAI berkata: “Banyak negara akan segera terhapus.” Kemudian kami meninggalkan tempat itu dan pergi ke tempat lain dimana kulihat air-air bergerak. Kami turun melalui sebuah terowongan dan mencapai kedalaman Bumi. Saya melihat pintu-pintu besar. Itu tidak sama seperti yang kulihat pada kunjungan pertama. Pada pintu-pintu ini ada rantai-rantai besar. ADONAI pergi ke pintu, memindahkan rantai, dan membiarkan saya masuk melalui terowongan itu.

Aku melihat ribuan orang dengan kepala tertunduk, baju tersobek. Mereka mempunyai rantai-rantai besar pada mereka. Maka aku berkata: “ADONAI, apakah artinya ini?” ADONAI menjawab: “Semua pria dan wanita ini adalah dalam perjalanan mereka ke Neraka.” Diantaranya, saya melihat kakak sulung dari suamiku, Adolfo. Ia adalah seorang pria yang sulit, ia terbiasa menikah dan bercerai kapan pun ia inginkan, dan ia terbiasa mengutuki ELOHIM. Lalu aku mulai memohon kepada ADONAI untuk membiarkan saya kembali ke Bumi dan memperingatkan Adolfo bahwa ia sedang menuju Neraka, Namun ADONAI tidak menjawab. Sekali lagi saya melihat Adolfo dan isterinya berjalan kearah terowongan. Mereka berada di tepi Neraka. Saya memohon kembali pada ADONAI untuk mengijinkan saya kembali ke Bumi dan memberitahu orang apa yang saya lihat. ADONAI mengangkat tangan-NYA dan berkata: “Pergi dan beritakanlah bahwa waktunya hampir habis… ribuan dan ribuan orang akan masuk Neraka, waktu Adolfo sudah selesai, ia akan meninggal.”

(Ketika saya datang kembali ke Bumi, kakak ipar saya Adolfo tidak mau mengubah cara hidupnya. Suatu hari, dia dengan segera pulang kerja dan berkata kepada isterinya: “Saya tidak bisa bekerja lebih lama, sesuatu mengatakan bahwa saya akan mati.” Istrinya menjawab: “Itu karena kamu mabuk seperti biasa jadi kamu berkata demikian.” Mereka berdua pergi tidur. Beberapa menit kemudian, isterinya melihat penglihatan. Dalam penglihatannya, dia melihat suaminya dan dirinya sendiri dalam sebuah terowongan, berpaikan rombeng, dan menuju Neraka. Ia mendengar suara ADONAI berkata: “Waktu untuk kalian berdua habis.”)

Ketika saya masih di udara ADONAI berkata kepadaku: “Apakah kamu tahu mengapa AKU membawamu kesini untuk kedua kalinya? Itu untuk menunjukkan kepadamu bahwa pada kunjungan pertama kamu, jumlah jiwa-jiwa yang hilang adalah kurang dari saat ini.” Ada lebih jiwa-jiwa yang terhilang sekarang daripada sebelumnya. Kemudian, YESHUA dan saya meninggalkan tempat itu dan pergi melalui langit kedua. Ketika kami mencapai langit ketiga, Kerajaan ELOHIM, saya melihat malaikat-malaikat yang sangat aktif dari satu sisi ke sisi lain; maka saya bertanya pada ADONAI : “Mengapa malaikat-malaikat ini sibuk?” YESHUA menjawab: “Itu benar bahwa malaikat-malaikat-KU di sini aktif, tetapi AKU akan tunjukkan kepadamu bahwa Bumipun sedang aktif. Hati-hatilah, bahwa iblis-iblis telah menjajah Bumi. setan marah melawan orang-orang Kristen sebab dia hanya memiliki sedikit waktu yang tersisa.”

ADONAI mengijinkan saya untuk melihat roh-roh jahat dalam kemarahan yang mengerikan, dan ADONAI mengatakan kepada saya: “Roh-roh jahat yang kamu lihat itu adalah roh-roh perzinahan. Mereka akan menyerang ribuan hamba-KU dan banyak akan jatuh ke dalam dosa. Apakah kamu tahu mengapa setan berhasil menyebabkan hamba-hamba-KU jatuh ? Itu dikarenakan para hamba-KU tidak memberi pada-KU semua kemuliaan. Mereka mencuri kemuliaan-KU dan menjadi sombong. Di atas semua itu, istri-istri mereka hidup di dalam sebuah kekacauan rohani yang besar. Mereka tidak membangun rumah mereka dengan bijaksana.” (1 Timotius 2:11-14)

Aku melihat ribuan malaikat yang tidak dapat saya hitung, ada banyak dari mereka siap untuk berperang. YESHUA berkata: “Sekarang AKU mengirim ribuan malaikat ini ke Bumi untuk melindungi umat-KU. Dalam zaman akhir ini, perlindungan akan ada ganda. Satan juga akan mengandakan serangan-serangannya, namun kamu haruslah tidak lupa bahwa ELOHIMmu adalah besar dan kuat. Jika kamu melekat kepada DIA maka tidak akan terjadi apa-apa kepadamu.”

• PERJAMAUAN PESTA

Kemudian ADONAI membawa saya ke tempat lain. Saya melihat sebuah meja yang sangat besar dikelilingi oleh kursi-kursi. Pada setiap kursi, tertulis nama, dan jubah linen halus juga ditempatkan. Di setiap kursi, di atas meja saya melihat mahkota-mahkota. Lalu saya menyadari bahwa ada kursi yang lebih besar daripada yang lain. Dihadapan kursi tersebut terdapat sebuah cawan emas besar. YESHUA berkata untuk saya pergi dan melihat apa yang ada di cawan tersebut. Itu penuh air anggur, siap untuk diberikan. YESHUA berkata: “Apakah kamu tahu mengapa air anggur ini siap dituang? Pergi dan katakan kepada umat-KU bahwa AKU-lah pintu tersebut, AKU datang segera !!!”

ADONAI memberi saya jubah lenan dan mahkota. Saya kenakan jubah dan mahkota itu lalu pergi ke tempat di mana ada sejenis cermin. YESHUA berkata: “Tidak ada noda maupun lipatan pada jubahmu, bukan? Tidak seorangpun akan masuk melalui pintu ini atau ada tempat di meja ini, kecuali jika ia berpakaian seperti ini. Beberapa umat-KU di Bumi telah mengotori jubah mereka. Lainnya memiliki tali-tali yang tidak licin, dan lainnya lagi telah menanggalkan itu semua, dan telah melupakannya. Katakan kepada umat-KU bahwa saatnyalah sekarang mereka mencuci jubah-jubah mereka, menyetrika mereka dan mengenakan mereka kembali. Orang-orang Kristen haruslah meminta ROH KUDUS menolong mereka menjaga jubah mereka dalam keadaan baik, karena Raja akan segera merayakan Perjamuan Makan Malam Perkawinan-NYA di Kerajaan BAPA-NYA.” (Matius 22:1-14)

• KELUARGA SAYA

Saya berasal dari keluarga yang bercerai, dan hidup bersama ayahku. Ibuku seorang yang sangat fanatik agama. Sebaliknya, ayahku tidak percaya apapun. Saya mempunyai seorang saudari yang tinggal di biara Katolik (suster Katolik), tetapi saya tahu bahwa YESHUA akan membawahnya keluar dari sana dan ia akan memberitakan Injil bersamaku. Saya berdoa banyak untuknya. Ketika saya berpikir tentang kehidupan ibuku yang berada dalam mistik agama, selama perjalanan pertama saya di Sorga, saya menangis di hadapan ADONAI dan mengatakan kepadanya: “ADONAI ibu saya tersesat, namun saya sudah mewartakan Injil kepadanya, tetapi ia tidak mau mendengar. Ia semakin berpaut kepada agama pagan itu.” ADONAI menjawab saya: “AKU akan menyelamatkan ibu mu, tetapi AKU akan mengambil ia pulang dengan segera [mencabut nyawanya] jika tidak ia akan jatuh kembali ke dalam dosa dan masuk Neraka. Untuk alasan ini, segera setelah ia dipertobatkan, ia akan mati dan datang kesini, di Sorga.”

Ketika saya datang kembali di Bumi, saya berdoa, menangis, merintih dan mengingatkan ADONAI akan janji yang ELOHIM telah berikan pada saya, tapi saya melihat ibuku nampaknya semakin terlibat dalam keberhalaan agamanya. Suatu hari ELOHIM memakai putraku mempertobatkan ibuku. Hanya tiga hari setelah ia bertobat, dia meninggal !!!

Selama perjalananku yang kedua di Sorga ADONAI berkata: “Lihat, apa yang mulut-KU katakan, tangan-KU memenuhinya (melakukannya).” Saya melihat ibuku di Sorga; Dia adalah di antara wanita-wanita lain. Kami pergi ke tempat yang kulihat ribuan anak-anak yang berpakaian putih yang memuji dan memuliakan ADONAI. YESHUA berkata: “Anak-anak ini adalah mereka yang telah diaborsi oleh orang-orang tua dan dokter-dokter kriminal. Bayi-bayi yang orang bunuh sementara mereka masih diperut ibu mereka dan mereka yang ditemukan di tempat-tempat sampah dan sungai-sungai, mereka di sini di Sorga.”

Para saudara dan saudari yang terkasih, bertentangan dengan apa yang mungkin kalian pikir, bagi ADONAI, janin adalah manusia dari pembuahan hormon (conception), mulai dari hari pertama kehamilan.

YESHUA berkata kepadaku lagi : “Bernarda, bekerjalah sebab AKU-lah kekuatanmu. Pesan ini harus disampaikan ke seluruh dunia. Pesan ini untuk orang-orang Kristen, para pendeta, dan semua penduduk Bumi, termasuk kamu. Biarlah ia yang suci tetaplah ada suci.”

Pada saat itu gerbang Sorgawi terbuka. Ada tangga bergerak (escalator) yang indah. YESHUA memanggil ribuan malaikat datang, dan kemudian YESHUA menemani saya kembali pulang.

Ketika kami tiba di rumah, saya melihat suamiku dan para saudara seiman sedang menunggu rohku kembali. Saya memandang tubuh fisik saya, dan saya berkata kepada ADONAI bahwa saya tidak lagi menginginkan tubuh ini. ADONAI berkata: “Kamu tidak bisa kembali ke Sorga dengan-KU, sebab waktumu belum tiba. Pertama-tama haruslah kamu memberitahu umat-KU apa yang telah kamu lihat, agar supaya mereka bersiap-siap.”

Dengan suara yang kuat, TUHAN YESUS berkata kepada saya : “Masuk dan terima kehidupan, AKU-lah kebangkitan dan kehidupan, barangsiapa percaya kepada-KU, walaupun ia sudah mati, ia akan hidup (Yohanes 11:25-26). Akhir dari kesaksian

Catatan :
[1] 2 Tesalonika 2 : 3 - 4 — “ Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa, yaitu lawan yang meninggikan diri di atas segala yang disebut atau yang disembah sebagai ELOHIM. Bahkan ia duduk di Bait ELOHIM dan mau menyatakan diri sebagai ELOHIM.” Terjemahan lainnya: Manusia pendosa, yaitu anak kebinasaan (Kitab Suci, Indonesian Literal Translation); man of sin be revealed, the son of perdition (KJV). Ini adalah Antikristus digambarkan sebagai “binatang buas yang keluar dari dalam laut”, lihat Wahyu 13.

[2] Doktrin Api Penyucian (Purgatory) adalah doktrin Gereja Roma Katolik yang mengatakan adanya “tempat penyiksaan SEMENTARA’ (an intermediary world) bagi orang-orang (Katolik) yang meninggal dalam keadaan berdosa. Hukuman mereka dapat dipersingkat melalui doa-doa dan bantuan kerohanian lainnya dari mereka yang masih hidup. Jacque Le Goff, The Birth of Purgatory. Dan “Semua yang mati di dalam anugerah dan persahabatan dengan ELOHIM, tetapi tetap tidak kudus sepenuhnya, adalah sungguh dijamin keselamatan kekal mereka; tetapi setelah meninggal mereka melewati penyucian, jadi mengejar kekudusan penting untuk memasuki kenikmatan Sorga. Gereja (Katolik) memberi nama Purgatori untuk penyucian akhir ini.”

Alkitab menulis “manusia ditetapkan untuk mati hanya satu kali saja, dan sesudah itu dihakimi, (Ibrani 9:27); artinya ialah doa-doa kita bagi keselamatan orang tersebut tidaklah ada manfaatnya. Jaminan keselamatan kekal kita (yang masih hidup) adalah pertobatan kita dari perbuatan dosa, dan menerima pengampunan kita yang diberikan oleh ELOHIM melalui pengorbanan YESHUA HA MASHIACH di kayu salib. Tidak seorangpun bisa menebus dosa orang lain apalagi bagi dia yang telah meninggal. Alkitab menolak ajaran “inkarnasi” dan ”purgatori.” Dokter Martin Luther menentang keras doktrin purgatori menurut beliau itu tidak lain daripada pengumpulan uang melalui penjualan surat-surat pengampunan dosa bagi orang Katolik yang telah meninggal (the sale of indulgences).


TUHAN YESUS Memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar