Cari Blog Ini

Kamis, 31 Oktober 2013

Pdt. Dumitru Duduman : Peringatan YESHUA HA MASHIACH bagi Amerika



YAHWEH, ELOHIM ( yesus kristus )Pencipta semesta alam tetap berbicara sampai hari ini, DIA tidak berubah (Bilangan 23:19); DIA selalu memberitahukan hal2 yang akan terjadi dimasa depan melalui para hamba2-NYA. Baca: Yesaya 44:7-8 & Daniel 2:27,28; & tentang berhala : Yesaya 41:21-24 & Yesaya 44:9-20.

Pesan ELOHIM di bawah ini hanya sebagian kecil dari dokumen pendeta Duduman, diberi nama “Dreams and Visions From GOD” (Mimpi2 & Penglihatan2 Dari ELOHIM). Bagian yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia : The Message For America (http://www.handofhelp.com/vision_1.php) dan The Beast Strikes (http://www.handofhelp.com/vision_33.php).

Firman ELOHIM mengajar kita untuk menguji setiap roh (dalam bentuk pesan, pengajaran, nubuatan dll), tapi juga mengajar untuk tidak mengabaikan semua ini, khususnya dari para hamba-NYA. Jadi terima dan ujilah pesan peringatan ini dengan hati & pikiran yang diterangi oleh ROH KUDUS-NYA.

Pendeta Duduman adl pendiri Yayasan the Hand of Help menulis, “Pada tahun 1984, setelah tahun2 penganiayaan yang berat, Dumitru Duduman, seorang pendeta Rumania & pendiri panti asuhan The Hand of Help, diusir dari negaranya karena penyelundupan Alkitab ke Rumania & Rusia (saat itu Romania dibawah pemerintahan Komunis). Dengan bantuan dari Konsulat Amerika, Dumitru & keluarganya datang ke Amerika. Merasa ditinggalkan & putus asa, Dumitru bertanya ELOHIM mengapa DIA membawa dirinya ke Amerika. ELOHIM mulai menunjukkan Dumitru bahwa ia dibawa ke Amerika untuk memberikan peringatan tentang hukuman atas negara tersebut. The Hand of Help ingin menawarkan pada tubuh HA MASHIACH (KRISTUS) tulisan2 Dumitru Duduman sebagai pesan bagi semua orang untuk berhenti berbuat dosa & berbalik kepada ELOHIM.”

““Pesan Untuk Amerika (The Message For America)”” September, 1984

Di suatu larut malam, saya tidak bisa tidur, anak2 sedang tidur di atas koper. Saya, Istri & putri saya menangis, aku pergi keluar & berjalan keliling. Saya tidak ingin mereka melihat saya menangis. Saya berjalan di sekitar bangunan, menangis & berkata, “ELOHIM... Mengapa ENGKAU menghukum saya ?
Mengapa ENGKAU membawa saya ke negara ini ?
Saya tidak mengerti siapa pun. Jika saya mencoba untuk bertanya siapa saja & jawabannya adalah, “Saya tidak tahu.”

Saya berhenti didepan apartemen & duduk di sebuah batu besar. Tiba2 cahaya terang datang ke arahku. Saya melompat berdiri karena itu tampak seolah2 mobil datang kepada saya, mencoba untuk melindas saya! Saya pikir Polisi Rahasia Rumania telah melacak saya ke Amerika, dan sekarang mereka berusaha membunuh saya. Tapi itu sama sekali bukan mobil. Ketika cahaya mendekat, itu mengelilingi saya. Dari cahaya tersebut saya mendengar suara yang telah saya dengar begitu sering kali didalam penjara.

Dia mengatakan “Dumitru, mengapa kamu begitu putus asa?”
Saya berkata, “Mengapa ENGKAU menghukum saya ?
Mengapa ENGKAU membawa saya ke negara ini ?
Saya tidak punya tempat untuk meletakkan kepala saya. Saya tidak mengerti siapa pun.”

ELOHIM berkata, “Dumitru, tidakkah AKU pernah memberitahumu bahwa AKU juga disini bersamamu ? AKU membawamu ke negara ini karena negara ini akan terbakar.” Saya berkata, “jadi mengapa ENGKAU membawa saya kesini untuk terbakar ? Mengapa ENGKAU tidak membiarkan saya mati di negara saya sendiri ? Seharusnya ENGKAU membiarkan saya mati di penjara di Rumania!” ELOHIM berkata, “Dumitru, sabarlah AKU akan memberitahumu. Naik kemari.” Saya naik ke sesuatu kesebelah-NYA. Saya tidak tahu apa itu. Saya juga tahu bahwa saya tidak tertidur. Itu bukan mimpi. Bukan penglihatan. Saya sedang terjaga seperti saya sekarang ini.

ELOHIM menunjukkan kepada saya California & berkata, “Ini adalah Sodom dan Gomora! Semua ini, dalam satu hari akan terbakar! Dosanya telah mencapai Yang Kudus.” Kemudian ELOHIM membawa saya ke Las Vegas. “Ini adalah Sodom dan Gomora. Dalam satu hari itu akan terbakar.” Kemudian ELOHIM menunjukan New York. “Apakah kamu tahu apa ini?” tanya-NYA. Saya berkata, “Tidak” Kata-NYA, “Ini adalah New York. Ini adalah Sodom dan Gomora! Dalam satu hari itu akan terbakar.” Kemudian ELOHIM menunjukkan kepada saya Florida, “ini adalah Florida.” Kata-NYA. “Ini adalah Sodom dan Gomora! Dalam satu hari itu akan terbakar.”

Kemudian ADONAI membawa saya kembali ke rumah ke batu tersebut dimana awal kami bertemu. “DALAM SATU HARI ITU AKAN TERBAKAR! Semua ini yang telah AKU tunjukkan kepadamu” Saya berkata, “Bagaimana itu akan terbakar?” ADONAI berkata, “Ingat apa yang AKU (saat ini) ceritakan padamu, kamu pergi ke televisi, radio dan gereja2. Kamu harus berteriak dengan suara nyaring. Jangan takut, karena AKU akan menyertaimu.” Saya berkata, “Bagaimana saya akan dapat pergi ? Siapa yang mengenal saya disini di Amerika ? Saya tidak tahu siapapun di sini.” ADONAI berkata, “Jangan khawatir akan dirimu sendiri. AKU akan pergi mendahului kamu. AKU akan melakukan banyak penyembuhan di gereja2 Amerika & AKU akan membuka pintu bagimu. Tetapi jangan katakan yang lainnya selain apa yang KU-katakan kepadamu. Negara ini akan terbakar!”

Saya berkata, “Apa yang akan ENGKAU lakukan dengan Gereja (Jemaat)?” ADONAI berkata, “AKU ingin menyelamatkan Gereja, tetapi Gereja telah meninggalkan AKU.” Saya berkata, “Bagaimana mereka meninggalkan engkau?” ADONAI berkata, “Mereka memuji diri sendiri. Hormat yang orang2 seharusnya berikan ke YESHUA, mereka ambil itu bagi diri mereka sendiri. Dalam Jemaat2 ada perceraian, ada perzinahan, ada homoseksual. Ada aborsi di dalam Jemaat dan semua dosa yang lainnya. Oleh karena semua dosa2 ini, AKU telah meninggalkan beberapa dari mereka. Kamu harus berteriak dengan suara lantang bahwa mereka harus mengakhiri perbuatan dosa mereka. Mereka harus berpaling kepada-KU. ADONAI tidak pernah bosan memaafkan. Mereka harus mendekat kepada YESHUA HA MASHIACH, dan menjalani kehidupan yang kudus. Jika mereka masih berdosa, mereka harus mengakhiri itu dan memulai suatu hidup baru seperti Alkitab menuntun mereka untuk hidup.”

Saya berkata, “Bagaimana Amerika akan terbakar?” Amerika adalah negara terkuat di dunia ini. Mengapa ENGKAU membawa kami ke sini untuk terbakar ? Mengapa tidak ENGKAU, setidaknya, membiarkan kami mati dimana semua para Dudumans telah mati ? ADONAI berkata, “Ingat ini, Dumitru. Para pengintai Rusia telah menemukan dimana gudang2 nuklir Amerika berada. Ketika Amerika akan berpikir bahwa itu adalah damai dan aman dari tengah2 negara, beberapa orang akan mulai melawan pemerintah. Pemerintah akan sibuk dengan problem2 internal. Kemudian dari laut, dari Kuba, Nikaragua, Meksiko,,..” (ADONAI mengatakan kepada saya dua negara lainnya, tapi saya tidak ingat) “… mereka akan membom gudang2 nuklirnya. Ketika mereka meledak, Amerika akan terbakar!”

“Apa yang akan ENGKAU lakukan dengan Jemaat YAHWEH ?
Bagaimana ENGKAU akan menyelamatkan orang2 yang akan berbalik kepada ELOHIM ?” saya bertanya. ELOHIM berkata, “Ceritakan ini pada mereka: ’Sebagaimana AKU telah menyelamatkan tiga pemuda dari tungku api, dan sebagaimana AKU telah menyelamatkan Daniel di goa singa, dengan cara yang sama AKU akan menyelamatkan mereka.”

Malaikat ELOHIM juga bercerita kepada saya, “AKU telah memberkati negara ini karena orang2 Israel yang ada di negara ini. AKU punya tujuh juta orang Israel di negara ini, tetapi mereka tidak mau mengenal YESHUA. Mereka tidak ingin berterima kasih kepada YAHWEH untuk berkat yang mereka terima di negara ini. Israel tidak ingin mengenali HA MASHIACH. Mereka menaruh iman mereka kepada orang2 Israel di Amerika. Tapi, ketika Amerika terbakar, ADONAI akan mengangkat Cina, Jepang dan negara2 lain untuk melawan Rusia. Mereka akan mengalahkan orang Rusia & mendorong mereka sejauh ke gerbang2 Paris [Eropa].

Disana [di Eropa, bukan di negara Islam] mereka akan membuat sebuah perjanjian, dan menunjuk orang2 Rusia sebagai para pemimpin mereka. Mereka kemudian akan bersatu melawan Israel. Ketika Israel menyadari dia tidak memiliki kekuatan Amerika di belakangnya, dia akan menjadi takut. Saat itulah ia [Israel] akan berpaling kepada HA MASHIACH untuk pembebasan. Saat itulah YESHUA HA MASHIACH akan datang. Kemudian, Jemaat akan bertemu YESHUA diudara, dan YESHUA akan membawa mereka kembali (turun) dengan YESHUA ke bukit Zaitun (the Mount Olives). Pada waktu itulah, perang Harmagedon akan ada terjadi.”

Ketika saya mendengar semua ini lalu saya berkata, “Jika Engkau benar2 malaikat ELOHIM, dan setiap yang Engkau telah katakan padaku adalah benar, maka semua yang Engkau telah katakan haruslah ada tertulis dalam Alkitab.” Dia berkata, “Ceritakan kesetiap orang untuk membaca Yeremia 51:8-15, Wahyu pasal 18 dan Zakariah pasal 14, dimana YESHUA bertempur melawan mereka yang menguasai bumi. Setelah kemenangan-NYA,” malaikat berkata, “akan ada satu kawanan dan satu Gembala. Alat penerang tidak diperlukan lagi. Anak Domba ELOHIM akan menjadi (sumber) Terang. Tidak akan ada penyakit, tidak ada air mata, dan tidak ada kematian. Hanya akan ada sukacita kekal dan ELOHIM sebagai penguasa. Hanya ada satu bahasa. Hanya satu lagu. Dan tidak perlu seorang penterjemah! …dan, Dumitru,” lanjutnya, “sebuah kata peringatan. Jika kamu menyimpan sesuatu apa pun dari orang2 Amerika dari yang telah kamu ketahui, Aku akan menghukum kamu dengan berat.” “Bagaimana saya tahu bahwa ini nyata – bahwa itu akan benar2 terjadi?” Saya bertanya. “Sebagai tanda bahwa AKU telah berbicara kepadamu, besok sebelum kamu bangun, AKU akan mengutus seseorang untuk membawa tempat tidur, dan sorenya AKU akan mengirim kamu mobil & se-ember madu. Setelah itu AKU akan mengutus seseorang untuk membayar sewa rumahmu.”

Hari berikutnya seseorang membawakan Dumitru sebuah tempat tidur, dan sorenya mobil dengan ember madunya. Sewa rumahnya juga terbayar, seperti yang ELOHIM telah janjikan. Kemudian malaikat itu pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar